Main di Liga Champions, Alasan Ronaldo Mau Mudik ke Sporting Lisbon

Cristiano Ronaldo saat masih memperkuat Sporting Lisbon
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Gosip panas tengah menyelimuti megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Dia digosipkan bakal hengkang karena Bianconeri teancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juve kini menempati posisi kelima Serie A dengan 72 poin dari 36 laga. Mereka terpaut satu angka dari Napoli di zona Liga Champions.

Salah satu klub yang dikabarkan bakal menggaet Ronaldo adalah Sporting Lisbon. Bahkan, ibu Ronaldo, Dolores Aveiro membujuk sang anak agar kembali ke klub pertamanya tersebut.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Saya akan berbicara kepada dia (Ronaldo) dan mencoba meyakinkan dia untuk kembali musim depan. Kembali ke Alvalade Stadium dan mengenakan jersey Sporting," kata Dolores dilansir Football Italia.

Ada alasan kuat Ronaldo mau menerima pinangan Sporting. Di saat Juventus tengah berjuang, Sporting sudah memastikan satu tiket di Liga Champions musim depan.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Sporting baru saja mengakhiri paceklik 19 tahun tanpa gelar Primeira Liga Portugal. Mereka sukses merebut juara di musim 2020/21.

Kali terakhir, Sporting juara Liga Portugal pada 2001/02. Setelah itu, Benfica dan FC Porto silih berganti menjadi juara.

Ronaldo memulai karier dengan memperkuat Sporting Lisbon di musim 2002/03. Pada Agustus 2003, dia menerima pinangan Manchester United, lalu berpetualang ke Real Madrid dan Juventus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya