Jadwal Siaran Langsung Final Piala FA Chelsea Vs Leicester

Gelandang Leicester City, James Maddison, jebol gawang Chelsea
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Duel Chelsea vs Leicester City tersaji dalam partai final Piala FA pada Sabtu malam WIB 15 Mei 2021. Banyak yang ingin tahu jadwal siaran langsung pertandingan ini.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Publik Indonesia tak perlu khawatir, karena BeIN Sports turut menyiarkannya secara langsung. Final Piala FA antara Chelsea vs Leicester akan dimulai pukul 23.15.

Sama seperti duel-duel pada babak semifinal Piala FA, untuk partai puncak ini, Wembley Stadium kembali jadi lokasi pertandingan.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Para pecinta sepakbola takkan cuma dihibur dengan sajian final Piala FA di malam ini. Karena masih ada laga seru lainnya dari Serie A.

Juventus bersiap menjamu Inter Milan di Allianz Stadium pada Sabtu malam WIB 15 Mei 2021 mulai pukul 23.00. Laga ini juga layak untuk ditunggu.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Juventus masih berada di luar zona empat besar Serie A, atau tiket ke Liga Champions musim depan. Karena itulah mereka harus bisa menang atas Inter yang berstatus juara musim ini.

Pada Minggu dini hari WIB 16 Mei 2021, AS Roma akan berhadapan melawan Lazio. Derby Ibu Kota Italia ini juga tak kalah serunya.

Pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico tersebut akan dimulai pukul 01.45 WIB.

Untuk Serie A, mereka yang ingin menyaksikan siaran langsungnya juga bisa menikmati melalui BeIN Sports.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya