6 Tahun Terbuang, Benzema Kembali ke Timnas Prancis

Penyerang Timnas Prancis, Karim Benzema
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA – Karim Benzema akhirnya benar-benar kembali ke Timnas Prancis. Nama bintang Real Madrid tersebut masuk dalam daftar yang dipanggil pelatih Didier Deschamps untuk tampil di pentas Euro 2020 mendatang.

Ternyata SYL Pakai Uang Peras Pejabat Kementan untuk Renovasi Rumah dan Perawatan Keluarga

Les Bleus mengumumkan 26 nama yang diproyeksikan untuk bermain di Euro 2020 nanti. Dan Benzeman menjadi salah satu kejutan di sana.

Diketahui sudah enam tahun Benzema absen bermain untuk Prancis. Itu setelah dia dinyatakan terlibat dalam kasus pemerasan atas skandal video mesum rekan senegaranya, Mathieu Valbuena.

Sidang Kasus Pemerasan-Gratifikasi di PN Jakpus, LPSK Beri Perlindungan Eks Ajudan SYL

Dari awal Deschamp sendiri sudah memberi sinyal akan memanggil Benzema. Itu tidak lepas dari penampilan apik sang bomber bersama Real Madrid dalam dua musim terakhir.

Dengan hadirnya Benzema, Prancis memiliki tiga opsi penyerang dengan karakter bomber. Di sana sebelumnya sudah ada Olivier Giroud serta Wissam ben Yedder.

Eks Karutan KPK Achmad Fauzi Ajukan Praperadilan, KPK: Kami Tentu Siap Hadapi

Daftar lengkap timnas Prancis:

Kiper : Hugo Lloris, Steve Mandanda, Mike Maignan.

Bek : Leo Dubois, Benjamin Pavard, Kurt Zouma,Jules Koundé, Raphael Varane, Clement Lenglet, Prisnel Kimpembe, Lucas Digne, Lucas Hernandez.

Gelandang : N'Golo Kante, Paul Pogba, Adrien Rabiot, Corentin Tolisso, Moussa Sissoko.

Penyerang : Karim Benzema, Olivier Giroud, Kylian Mbappe, Marcus Thuram, Kingsley Coman, Wissam Ben Yedder, Antoine Griezmann, Thomas Lemar, Ousmane Dembele.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya