Bos Besar Manchester City Ongkosi Fans Nonton Final Liga Champions

Pemilik Manchester City, Sheikh Mansour
Sumber :
  • www.thesun.co.uk

VIVA – Final Liga Champions beralih tempat dari awalnya di Istanbul menjadi ke Porto. Langkah tersebut diambil demi faktor keamanan dan keselamatan pihak-pihak terkait termasuk suporter yang akan diberi akses menyaksikan laga krusial tersebut.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pertandingan antar dua klub Inggris, Manchester City dan Chelsea itu akan dilangsungkan pada 29 Mei 2021 mendatang.

Dari The Citizens, mendapatkan alokasi 6.000 tiket untuk fans menyaksikan pertandingan tersebut. Dan kabar gembiranya, fans yang akan menyaksikan langsung duel tersebut mendapatkan subsidi dari pemilik klub Sheikh Mansour.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Tak tanggung-tanggung, Sheikh Mansour bersedia menanggung ongkos fans. Dia mau pendukung ManCity hadir sebanyak mungkin di Estadio Dragao menjadi saksi momen bersejarah bagi klub tersebut.

"Guardiola dan tim menjalani musim menakjubkan dan mencapai final Liga Champions yang menjadi momen bersejarah bagi klub," kata Sheikh Mansour.

Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya

Pemilik Manchester City, Sheikh Mansour

Photo :

"Terasa sangat penting bagi fans untuk bisa hadir mengikuti pertandingan spesial ini, terutama buat mereka yang selalu mendukung di kala susah dan senang," sambungnya dikutip Goal.

Langkah itu sendiri diambil oleh Sheikh Mansour karena dia sadar bahwa fans sekarang dalam kondisi yang tidak stabil secara keuangan karena pandemi. Dan untuk meringankan langkah mereka menuju Porto, maka dia bersedia memberikan bantuan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya