Barcelona Dapat Lawan Berat Dapatkan Gelandang Tenaga Kuda Liverpool

Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum
Sumber :
  • Twitter/@GWijnaldum

VIVA – Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, hampir dipastikan meninggalkan Anfield di akhir musim ini. Bayern Munich disebut bakal bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan jasanya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Wijnaldum bakal menyudahi lima tahun kebersamaan dengan The Reds setelah musim ini selesai. Dia memilih tak memperpanjang kontraknya dan pergi dengan status bebas transfer.

Sebelumnya, santer diisukan pemain asal Belanda akan merapat ke Barcelona. Namun, menyusul nasib Ronald Koeman yang tak pasti, kabar mengenai transfer ini juga meredup.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Terbaru, justru sang pemain dikabarkan tertarik untuk membelot ke Bayern Munich. Kabarnya, Die Roten sudah memperhatikan situasi Wijnaldum dan telah berkomunikasi dengan perwakilan dari pemain 30 tahun tersebut.

Dikutip Sportlens, pembicaraan antara kedua belah pihak berjalan ke arah positif. Wijnaldum juga menunjukkan hasrat membela juara Bundesliga sembilan musim beruntun itu.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Ketertarikan Wijnaldum muncul lantaran Bayern memberikan jaminan trofi tiap musimnya dan mereka juga memiliki pemain yang bisa membuatnya lebih berkembang. Kepastian tampil di Liga Champions juga menjadi daya tarik utama bagi pemain asal Belanda tersebut.

Namun, hingga saat ini, Wijnaldum masih belum menentukan pilihannya. Sejauh ini, Barcelona masih jadi kandidat terkuat.

Yang pasti, Liverpool sudah mulai mencari penggantinya. Salah satunya adalah Aaron Ramsey.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya