Curhat Sergio Ramos Usai Terbuang dari Timnas Spanyol

Sergio Ramos dimainkan Timnas Spanyol saat melawan Kosovo
Sumber :
  • twitter.com/SeFutbol

VIVA – Sergio Ramos dipastikan absen di pentas Euro 2020 nanti. Namanya tidak masuk dalam daftar pemain yang dipanggil ke Timnas Spanyol.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Untuk Ramos, pelatih Luis Enrique menjelaskan bahwa kondisi bintang Madrid tersebut tidak mengizinkan. Diketahui dia memang lebih banyak menghabiskan waktu di kamar perawatan sepanjang 2021 ini.

Atas keputusan pahit tersebut Ramos pun merasa sangat sedih. Dia lalu mencurahkan kegundahan tersebut lewat tulisan di media sosial.

10 Kota Terbaik di Dunia untuk Jadi Tujuan Kerja Jarak Jauh

"Saya sudah berjuang denga raga dan jiwa setiap hari untuk bisa dalam kondisi 100 persen bagi Madrid dan Spanyol, namun kandang kenyataan tidak selalu sesuai keinginan," tulisnya.

"Menyakitkan tidak bisa membantu tim dan membela Spanyol. Dalam situasi ini, mungkin memang sebaiknya istirahat dan bersiap untuk tahun depan," sambungnya.

Deretan Negara yang Memiliki Work Life Balance Terbaik di Dunia, Adakah Indonesia?

Walau merasa kecewa, tapi Ramos bisa menerima semuanya. Dia pun mendoakan yang terbaik bagi rekan-rekan di skuad La Roja.

"Saya mendoakan yang terbaik bagi tim. Semoga menjadi Euro luar biasa. Saya akan menjadi fans yang senantiasa bersorak di rumah," katanya lagi.

Skuad Timnas Spanyol:

Kiper : Unai Simon, David De Gea, Robert Sanchez

Bek : Jose Gayà, Jordi Alba, Pau Torres, Aymeric Laporte, Eric Garcia, Diego Llorente, cesar Azpilicueta, Marcos Llorente

Gelandang : Sergio Busquets, Rodri, Pedri, Thiago Alcantara, Koke, Fabian Ruiz.

Penyerang : Dani Olmo, Mikel Oyarzabal, Alvaro Morata, Gerard Moreno, Ferran Torres, Adama Traore, Pablo Sarabia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya