Final Liga Europa: MU Yakin Bisa Gilas Villarreal

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes
Sumber :
  • Independent

VIVA – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes tak sabar melakoni partai final Liga Europa 2020/2021. Dia mengungkapkan kepercayaan dirinya untuk mengalahkan Villarreal

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Ditahan Imbang Liverpool

Manchester United menghadapi Villarreal pada Kamis dini hari WIB 27 Mei 2021. Diketahui ini menjadi kesempatan kedua tim untuk meraih gelar, MU berpeluang menyabet gelar perdana di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. 

Photo :
  • Twitter/@premierleague
Bruno Fernandes Desak Perubahan Aturan Sepakbola Usai Kemenangan MU

Musim  lalu sebenarnya mereka mencapai partai semifinal di ajang yang sama namun mereka kalah dari wakil Spanyol, Sevilla. 

Musim ini bisa menjadi penebusan dosa The Red Devils. Terakhir kali mereka mendapat trofi ini di tahun 2017 lalu. 

Bruno Fernandes Akui Parkir Bus MU Adalah Kesalahan

Sementara bagi Villarreal, trofi Liga Europa bisa menjadi obat penawar karena mengakhiri musim di posisi ke-7 klasemen LaLiga. 

Lebih lanjut, Fernandes mengatakan jika kekuatan MU kini berkembang pesat. Dan tidak berlebihan jika dia yakin bisa merebut trofi Liga Europa. 

"Manchester United berkembang dengan pesat. Kami mencapat semifinal Liga Europa musim lalu. Dan kini berada di final sangat bagus, tapi agar sempurna kami harus menang, dan kami sudah siap," kata Fernandes, seperti dilansir UEFA. 

"Ini momen untuk menikmati final, kami perlu itu dan kami percaya dengan rencana kita di laga nanti," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya