Paulo Dybala Terseret Kesepakatan Gila Atletico-Juventus

Paulo Dybala
Sumber :
  • instagram

VIVA – Jawara LaLiga musim 2020/21, Atletico Madrid, mulai bergerak mencari pemain baru selepas kompetisi usai. Paulo Dybala disebut menjadi buruan terdepan tim besutan Diego Simeone.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Dybala dirumorkan hengkang setelah menjalani musim yang cukup mengecewakan. Menit bermainnya menurun drastis lantaran terkena COVID-19 dan sederet cedera yang mempengaruhi kebugarannya.

Atletico membidik pemain asal Argentina tersebut lantaran kurang puas dengan kualitas sederet penyerang yang mereka miliki. Sepanjang musim lalu, hanya Luis Suarez yang bersinar. Di bawahnya, ada Joao Felix dan Angel Correa, yang rajin menyumbang gol.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Situasi tersebut membuat Los Rojiblancos mau tak mau mencari pemain baru sebagai juru gedor tim. Sebab, Suarez tetap harus dicari suksesornya.

Dikutip Marca, Dybala terlihat merupakan penerus ideal ketika nantinya Suarez sudah tak lagi membela Atletico. Kubu Juventus dan Atletico dilaporkan sudah melakukan pembicaraan intensif soal transfer ini.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Namun, lantaran kondisi keuangan yang belum pulih betul, Los Colchoneros menawarkan sejumlah skema untuk mewujudkan transfer ini.

Atletico kabarnya bakal menyodorkan beberapa nama yang akan dimasukkan ke dalam kesepakatan. Dua di antaranya adalah Angel Correa dan Alvaro Morata.

Kendati demikian, tampaknya akan sulit bagi Atletico melepas Correa. Sebab, pemain asal Argentina itu merupakan pemain kesukaan Simeone sehingga enggan melepasnya.

Pilihan jelas jatuh ke Morata yang memang saat ini tengah menjalani masa peminjaman bersama Juventus. Melepasnya secara permanen ke Bianconeri demi mendapatkan Dybala merupakan keputusan yang menguntungkan kedua belah pihak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya