Chelsea Kembalikan 800 Tiket Final Liga Champions yang Belum Terjual

Suporter Chelsea
Sumber :
  • Chelsea

VIVA – Chelsea dilaporkan telah mengembalikan 800 tiket final Liga Champions yang belum terjual. Tiket yang belum terjual tersebut dikembalikan kepada Asosiasi Sepakbola Eropa (UEFA).

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Menurut laporan BBC, Rabu 26 Mei 2021, tiket yang tidak terjual itu adalah bagian dari paket charter yang ditawarkan oleh klub, termasuk penerbangan bersubsidi seharga 200 poundsterling atau sekitar (Rp4 juta).

Seperti diketahui, Chelsea dan Manchester City masing-masing diberikan 5.800 tiket untuk pertandingan final Liga Champions yang akan digelar di Estadio Do Dragao, Sabtu 29 Mei 2021.

Red Sparks Vs Indonesia All Stars, Megawati Hangestri Tak Masalah Hadapi Rekan Sendiri

Laga final Liga Champions musim ini dipastikan boleh dihadiri penonton sebanyak 30 persen dari kapasitas stadion. UEFA pun sengaja memindahkan partai final dari Turki ke Portugal agar pertandingan bisa dihadiri penonton.

Tidak lakunya sisa tiket yang diberikan oleh UEFA disebabkan oleh beberapa faktor, antara lain adalah biaya tambahan untuk tes COVID-19, kenaikan biaya perjalanan, dan juga akomodasi selama di Porto.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Suporter yang ingin berangkat menonton laga final secara langsung harus memiliki hasil tes COVID-19 PCR negatif dalam waktu 72 jam sebelum perjalanan, yang harganya tidak murah.

Selain itu, harga tiket yang dibanderol UEFA juga menjadi faktor penghalang. Sebab, harga tiket di Kategori 4: 70 euro (Rp1,2 juta), Kategori 3: 180 euro (Rp3,1 juta), Kategori 2: 450 euro (Rp7,8 juta), dan Kategori 1: 600 euro (Rp10,4 juta).

Hotman Paris

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Hotman Paris Hutapea, seorang pengacara terkenal, nampaknya berniat untuk menyemarakkan Holywings Sport Show (HSS) series 5 yang akan diselenggarakan di Indonesia Arena.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024