Susunan Pemain Villarreal Vs Manchester United di Final Liga Europa

Pemain Manchester United merayakan gol Edinson Cavani (tengah)
Sumber :
  • Twitter/@EuropaLeague

VIVA – Final Liga Europa 2020/2021 yang mempertemukan wakil Spanyol, Villarreal melawan Manchester United akan berlangsung sebentar lagi. Duel ini bakal berlangsung di Stadion Energa Gdansk, Polandia, pada Kamis 27 Mei 2021 mulai pukul 02.00 WIB.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Pertarungan diperkirakan akan berlangsung cukup sengit. Apalagi ini adalah satu-satunya trofi yang akan mereka raih jika berhasil menang di Liga Europa. 

Tentu saja, Villarreal dan MU tidak ingin mengakhiri musim ini dengan tangan hampa. Namun sepertinya Villarreal akan memiliki motivasi ganda. 

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Sebab, menjadi juara Liga Europa secara otomatis akan meraih tiket ke Liga Champions pada musim depan. Villarreal musim ini hanya finis di peringkat ketujuh klasemen LaLiga.

Sedangkan MU sudah dipastikan mengantongi tiket Liga Champions lantaran finis sebagai runner up Premier League. Akan tetapi, mereka sangat bernafsu untuk memburu trofi perdana di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Formasi terbaik pun akan diturunkan oleh kedua tim. Kendati tanpa sang kapten Harry Maguire, Solskjaer tetap menampilkan para pemain terbaiknya untuk mengisi sebelas pertama.

Begitu pun Villarreal yang langsung menurunkan skuad terbaiknya. Pelatih Villarreal, Unai Emery mengandalkan duet Carlos Bacca dan Gerard Moreno sebagai ujung tombak.

Susunan pemain

Villarreal: Geronimo Rulli (PG); Raul Albiol, Pau Torres, Juan Foyth, Alfonso Pedraza; Dani Parejo, Etienne Capoue, Manu Trigueros, Yeremi Pino; Carlos Bacca, Gerard Moreno.

Manchester United: David De Gea (PG); Eric Bailly, Victor Lindelof, Aaron Wan-Bissaka, Luke Shaw; Scott McTominay, Paul Pogba, Bruno Fernandes; Edinson Cavani, Marcus Rashford, Mason Greenwood. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya