Manchester City Umumkan Skuad di Final Liga Champions

Para pemain Manchester City rayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Manchester City telah mengumumkan skuad yang dibawa untuk menjalani pertandingan final Liga Champions melawan Chelsea di Estadio do Dragao, Porto, Portugal, Minggu dini hari WIB 30 Mei 2021.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Manajer ManCity, Pep Guardiola telah menyiapkan 24 pemain untuk dibawa ke Portugal. Sejumlah pilar andalan turut serta dalam rombongan ini dan tinggal bagaimana dia meracik strategi.

Di lini belakang, John Stones, Benjamin Mendy, dan Eric Garcia siap dimainkan. Lalu Kyle Walker, Joao Cancelo, dan Oleksandr Zinchenko juga dalam keadaan fit.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Nama Phil Foden, Bernardo Silva, dan Kevin De Bruyne juga ada dalam daftar yang dirilis melalui laman resmi klub. Pemain seperti Fernandinho, Ilkay Guendogan juga ada.

Di lini depan, Guardiola juga tak perlu ragu. Sergio Aguero dan Gabriel Jesus sama-sama siap diturunkan. Di sisi sayap Riyad Mahrez, Raheem Sterling, dan Ferran Torres siap turun jika dipercaya.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Skuad ManCity amatlah lengkap menatap pertandingan melawan Chelsea ini. Mereka semakin termotivasi untuk memenangkan Liga Champions.

Jika berhasil mengangkat trofi Si Kuping Besar, ManCity akan mencatatkan mini treble winners. Karena sebelumnya mereka menang Piala Liga Inggris, dan Premier League.

Berikut daftar pemain ManCity:

Kiper: Ederson, Scott Carson, Zack Steffen, James Trafford.

Belakang: Kyle Walker, John Stones, Ruben Dias, Nathan Ake, Oleksandr Zinchenko, Aymeric Laporte, Benjamin Mendy, Joao Cancelo, Eric Garcia.

Tengah: Ilkay Guendogan, Rodrigo, Kevin De Bruyne, Bernardo Silva, Fernandinho, Phil Foden.

Depan: Raheem Sterling, Gabriel Jesus, Sergio Aguero, Ferran Torres, Riyad Mahrez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya