Mauricio Pochettino Ngotot Mau Tinggalkan PSG

Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Twitter/@PSG_English

VIVA – Manajemen Paris Saint-Germain sedang pusing. Sebab, Mauricio Pochettino dikabarkan sudah meminta untuk meninggalkan tim berjuluk Les Parisiens tersebut.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Mengutip laporan dari Liberation, Pochettino sudah tak memiliki hasrat untuk meneruskan karier bersama PSG. Meski dia baru masuk di pertengahan musim 2020/2021.

Nama Pochettino sebelumnya santer dikaitkan dengan Real Madrid. Bahkan isunya karena peluang itulah dia meminta kepada manjemen untuk melepaskannya.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Tapi pada hari ini isu tersebut terbantahkan. Karena Madrid telah resmi mendatangkan Carlo Ancelotti untuk menggantikan Zinedine Zidane.

Lantas ke mana Pochettino akan berlabuh jika Madrid sudah menemukan sosok pelatih baru? Jawabannya adalah Tottenham Hotspur.

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Tim yang dulu pernah dia tangani sedang mencari sosok juru taktik baru. Sepeninggal Jose Mourinho yang dipecat, mereka ditangani oleh Ryan Mason sebagai caretaker.

Tottenham nampaknya mau pria asal Argentina itu kembali lagi. Karena ketika dia menjadi arsitek, performa tim terbilang gemilang dan mencapai final Liga Champions.

Tottenham sebelumnya juga disebut-sebut mencoba untuk mendatangkan Antonio Conte. Pria yang baru saja memutuskan untuk meninggalkan Inter Milan usai membawa gelar juara Serie A.

Persaingan ini akan jadi sangat menarik. Karena keduanya punya keunggulan masing-masing untuk mengisi posisi manajer Tottenham.

Pochettino yang sudah kenal dengan suasana klub, sedangkan Conte sedang naik daun usai membawa prestasi bersama Inter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya