Kata Kane Soal Pochettino Balik ke Tottenham

Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Twitter/@PSG_English

VIVA – Apa jadinya jika Tottenham Hotspur kembali dinakhodai oleh Mauricio Pochettino? Bagaimana respons publik Spurs? 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Ya, Pochettino yang kini melatih klub Prancis, Paris Saint Germain dirumorkan sudah tidak betah. Dia membuat PSG pusing dengan meminta meninggalkan tim dengan julukan Les Parisiens tersebut. 

Photo :
  • twitter.com/SpursOfficial
Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Mengutip laporan dari Liberation, Pochettino sudah tak memiliki hasrat untuk meneruskan karier bersama PSG. Meski dia baru masuk di pertengahan musim 2020/2021 dengan meninggalkan Tottenham. 

Kabar berhembus jika Pochettino bakal kembali ke pelukan Tottenham yang kini belum memiliki pelatih sepeninggalan Jose Mourinho. Bintang Tottenham, Harry Kane memberikan tanggapan mengejutkan. 

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Dia tidak bisa banyak berkata-kata, dia hanya mengatakan jika Pochettino merupakan teman untuk berbincang tentang sepakbola. 

"Tidak ada komentar, kami memang sangat dekat untuk memenangkan trofi Liga Champions musim 2018/2019. Saya akan senang jika itu terjadi," kata Kane, seperti dilansir Dailymail. 

"Kami punya hubungan dekat, Pochettino adalah bos dan pemimpin yang memiliki standar. Persahabatan kami tidak pernah terhalang dalam sepakbola," lanjut dia. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya