PSG Diklaim Dapatkan Gianluigi Donnarumma, tapi...

Mantan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma
Sumber :
  • Twitter/@gigiodonna1

VIVA – Teka-teki masa depan Gianluigi Donnarumma perlahan terkuak. Kiper asal Italia itu kabarnya telah menemukan pelabuhan terbaru.

Ayah Lionel Messi Telepon Barcelona Tentang Kemungkinan Kembali

Paris Saint-Germain diklaim telah setuju menebusnya secara gratis pada musim panas ini. Namun, dia tak akan langsung berkostum Les Parisiens pada musim depan.

Eks kiper AC Milan itu akan terlebih dulu dipinjamkan selama semusim ke klub lain. Yang hingga kini masih belum diketahui klubnya.

Kesalahan Gianluigi Donnarumma Adalah Mata Duitan

Keputusan tersebut, dikutip The Sun, diambil PSG lantaran mereka baru saja memperpanjang masa bakti Keylor Navas. Sehingga, Donnarumma tak akan langsung berkostum PSG meski sepakat berlabuh di Parc des Princes.

Yang pasti, klub terbaru kiper 22 tahun harus bermain di Liga Champions. Sebab, salah satu alasan Donnarumma hijrah karena ingin mencicipi kompetisi tertinggi Benua Biru tersebut.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Namun, sebelum ada tanda tangan di atas materai, semua hal bisa terjadi. Barcelona dan Manchester United juga masih berpotensi mendapatkannya pada bursa transfer terkini.

Tapi, bila benar dia bergabung dengan PSG dan langsung dipinjamkan, disinyalir Donnarumma ingin kembali bermain di Italia. Itu berarti pilihannya akan mengerucut pada tiga tim, yakni Inter Milan, Atalanta, dan Juventus.

Donnarumma merupakan produk asli akademi Milan. Dia merasakan debutnya pada 2015 silam dan langsung menjadi pilihan utama Rossoneri di bawah mistar gawang pada laga-laga berikutnya.

Enam musim sejak debutnya di Serie A, prestasi tertinggi Donnarumma dirasakan pada musim lalu di mana Milan berhasil finis di peringkat kedua klasemen dan membawa mantan timnya kembali ke Liga Champions setelah tujuh tahun absen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya