Update Klasemen: Timnas Brasil Sempurna, Chile dan Uruguay Merana

Laga kualifikasi Piala Dunia 2022 Brasil vs Ekuador.
Sumber :
  • Twitter: FIFA World Cup

VIVA – Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL sudah merampungkan lima pertandingan. Timnas Brasil menjadi yang terakhir berlaga, Sabtu pagi WIB, 5 Juni 2021.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Brasil menaklukkan Ekuador 2-0 di Estadio Beira Rio, Porto Alegre. Hasil ini membuat tim besutan Tite ini menjadi satu-satunya tim yang masih sempurna.

Brasil kokoh di puncak klasemen dengan 15 poin dari lima pertandingan. Mereka menyapu bersih kemenangan dari lima pertandingan. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Tak hanya itu, Brasil tercatat sebagai tim paling produktif dan terminim kebobolan. Seleccao mencetak 14 gol dan baru kebobolan dua gol.

Tepat di bawah Brasil, ada Argentina. Albiceleste mengoleksi 11 poin, atau tertinggal empat angka dari Brasil.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Dua tim bertabur bintang, Timnas Chile dan Uruguay merana. Chile terancam gagal lolos ke Piala Dunia. Juara Copa America 2015 dan 2016 ini ada di posisi ketujuh dengan lima poin.

Sementara itu, Uruguay duduk di posisi kelima dengan tujuh poin. Posisi ini mengharuskan Uruguay tampil di playoff antar konfederasi.

Hanya empat tim teratas yang lolos langsung ke Piala Dunia 2022 di Qatar. Peringkat kelima harus melalui babak playoff antar konfederasi.

Berikut klasemen sementara:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya