Kejar Uang dan Hijrah ke PSG, Nasib Donnarumma Kini Malah Terkatung

Mantan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma
Sumber :
  • Twitter/@gigiodonna1

VIVA – Kiper asal Italia, Gianluigi Donnarumma, selangkah lebih dekat dengan Paris Saint-Germain sebagai calon klub barunya. Dia disinyalir tak akan lama lagi diumumkan sebagai rekrutan baru Les Parisiens.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Eks kiper AC Milan itu didatangkan PSG secara gratis setelah masa kerjanya habis bersama Rossoneri. Kabarnya, dia dikontrak dengan durasi lima tahun hingga 2026.

Kontrak Donnarumma bersama PSG dilaporkan bernilai 60 juta euro termasuk bonus. Jumlah ini sesuai yang diharapkan sang pemain yang sebelumnya meminta kenaikan gaji pada Milan.

Vespa World Days 2024 Siap Menyapa Penggemar dari Seluruh Dunia

Namun, seperti pisau bermata dua, mengejar uang ke PSG berpotensi menjadi blunder bagi Donnarumma. Pasalnya, calon klub barunya itu belum pasti "mempertahankan" kiper asal Italia tersebut.

Penyebabnya lantaran mereka masih memiliki Keylor Navas. Salah satu solusinya dengan meminjamkannya lebih dulu ke klub lain seperti dikutip Football Italia.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Calon terkuat adalah AS Roma. Jose Mourinho memang sedang mencari sosok kiper tangguh untuk membangun tim juara bersama Roma.

Langkah ini dipilih untuk menghindari konflik dalam skuad bertabur bintang tersebut. Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, pun telah mengisyaratkan lebih "memihak" Navas.

Sebagai informasi, Donnarumma meninggalkan Milan setelah menghabiskan delapan tahun sejak akademi. Kiper 22 tahun merupakan produk asli Rossoneri.

Dia mencatatkan debut profesionalnya pada 2015 silam dan sejak saat itu terus dipercaya menjadi kiper utama Milan. Total, dia mencatatkan 251 penampilan bersama Il Diavolo Rosso.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya