Resmi, Georginio Wijnaldum Gabung PSG

Georginio Wijnaldum
Sumber :
  • Twitter/@GWijnaldum

VIVA – Terjawab sudah masa depan Georginio Wijnaldum setelah kontraknya tak diperpanjang Liverpool. Dia resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2021.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Wijnaldum memang telah mengambil keputusan penting pada musim panas ini. Dia memutuskan hengkang dari Liverpool, klub yang membesarkan namanya dalam lima tahun terakhir.

Gelandang internasional Belanda itu sempat dikaitkan oleh beberapa klub besar Eropa, termasuk raksasa LaLiga, Barcelona. Namun, pada Kamis 10 Juni 2021, PSG secara resmi memperkenalkan Wijnaldum sebagai rekrutan baru.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

“Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumumkan transfer Georginio Wijnaldum,” tulis pernyataan PSG di situs resminya.

Dalam pernyataan tersebut, PSG juga mengumumkan bahwa mereka mengontrak Wijnaldum dengan durasi selama 3 tahun. Itu artinya, Wijnaldum akan berseragam Les Parisiens hingga tahun 2024.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Wijnaldum sendiri mengaku sangat gembira bisa bergabung dengan PSG. Dia merasa tertantang untuk memulai kariernya di Prancis.

“Bergabung dengan PSG adalah tantangan baru bagi saya. Saya bergabung dengan salah satu tim terbaik di Eropa dan saya ingin memberikan segenap hasrat dan komitmen saya untuk proyek yang ambisius ini,” ucap Wijnaldum.

“PSG telah membuktikan betapa bagusnya mereka dalam beberapa tahun terakhir. Jadi, saya yakin bersama kami bisa mencapai titik yang tertinggi,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya