Timnas Wales Vs Swiss, Target Tinggi Incaran Mourinho

Kapten Timnas Swiss, Granit Xhaka
Sumber :
  • instagram.com/granitxhaka

VIVA – Timnas Wales vs Swiss menjadi pertandingan Grup A EURO 2020. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Olimpiade Baku, Sabtu malam WIB 12 Juni 2021.

Timnas Indonesia Kebanyakan Naturalisasi? Italia Juga Juara EURO 2020 Berkat Naturalisasi

Pertandingan ini akan jadi momentum awal bagi siapa yang bisa memenangkannya. Dengan begitu, peluang mereka lolos ke babak 16 besar akan lebih ringan.

Kapten Timnas Swiss, Granit Xhaka menuturkan target tinggi mereka di EURO 2020. Pemain yang kini jadi incaran Jose Mourinho di AS Roma itu ingin setidaknya mereka finis pada urutan kedua Grup A.

Timnas Belanda Lolos, 16 Tim Kantongi Tiket ke EURO 2024

Jika target tersebut gagal dicapai oleh Swiss, menurut Xhaka itu akan jadi kekecewaan besar. Pemain yang kini membela Arsenal tak mau hal itu terjadi.

"Kami tidak perlu bertele-tele. Tujuan kami adalah finis di dua teratas grup. Hal lain akan jadi kekecewaan besar bagi saya," kata Xhaka, dikutip dari laman resmi UEFA.

Prediksi Kualifikasi EURO 2024: Timnas Israel vs Timnas Swiss

Xhaka dipilih menjadi kapten tim karena punya banyak pengalaman. Di level Timnas, dia sudah bermain selama 11 tahun.

Rasa senang ada dalam dirinya. Karena kembali mendapat kepercayaan untuk menjadi pilar andalan Swiss di kompetisi bergengsi.

"Saya telah bersama tim ini selama hampir 11 tahun. Menjadi kapten di EURO dan diizinkan mewakili negara kami membuat saya sangat bangga," ujar Xhaka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya