Gareth Bale Beber Target Timnas Wales di EURO 2020

Pemain Wales, Gareth Bale.
Sumber :
  • twitter.com/Cymru

VIVA – Gareth Bale jadi kapten Timnas Wales di EURO 2020. Pertandingan pertama akan menghadapi Timnas Swiss dalam Grup A di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan, Sabtu malam WIB 12 Juni 2021.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Bale membeberkan target Wales pada gelaran kali ini. Yang utama dia ingin timnya menembus babak 16 besar terlebih dulu.

Dia menyadari tidak mudah untuk mewujudkan itu. Karena masih ada Italia, Turki, dan Swiss yang jadi pesaing mereka di babak grup.

Termasuk Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Tidak Minum Alkohol

"Hanya berusaha untuk keluar dari grup adalah hal utama bagi kami. Kami harus bekerja sangat keras melawan tiga gim yang sulit dan kami akan mengambilnya dari sana," kata Bale, dikutip dari laman resmi UEFA.

Kata Bale, Italia punya sejarah panjang di turnamen internasional. Sedangkan Swiss dalam beberapa tahun terakhir berkembang. Sedangkan Turki mampu memberi kejutan di babak kualifikasi.

Terbaru Alejandro Garnacho, Ini 5 Gol Salto Terbaik Dalam Sejarah Sepakbola

"Dalam turnamen ini setiap pertandingan sulit. Italia jelas dengan sejarah mereka, Swiss adalah tim 10 besar dunia. Turki telah mengalahkan beberapa tim besar baru-baru ini. Kami memiliki beberapa pertandingan sulit di depan. Tidak ada yang benar-benar menonjol, semuanya sulit," tuturnya.

Tampil di EURO 2020, Wales telah menyiapkan beberapa strategi. Harapannya semua berjalan lancar sehingga target yang diusung bisa tercapai.

"Kami memiliki beberapa opsi yang bagus. Ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, kami dapat mengubah banyak hal," ujar Bale.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya