Kondisi Terkini Christian Eriksen Usai Roboh di Lapangan

Gelandang Timnas Denmark, Christian Eriksen
Sumber :
  • twitter

VIVA – Gelandang Timnas DenmarkChristian Eriksen tiba-tiba roboh di lapangan saat tim Dinamit menghadapi Finlandia dalam laga perdana Grup B Piala Eropa 2020 di Parken Stadium, Kopenhagen, Sabtu malam WIB, 12 Juni 2021.

Krisis Energi, Presiden Ekuador Umumkan Keadaan Darurat

Pemain Inter Milan itu jatuh tersungkur dan tak sadarkan diri di sisi kiri lapangan pada menit-menit akhir babak pertama.

Padahal, dia tidak melakukan kontak apapun dengan pemain lain karena memang bergerak sendirian.

5 Negara Tanpa Malam, Matahari Hampir Tidak Pernah Terbenam

Timnas Denmark menutupi Christian Eriksen yang sedang ditangani tim medis.

Photo :
  • twitter

Para pemain dan wasit pun langsung bergegas memanggil tim medis.Kepanikan terlihat jelas dari para pemain Denmark maupun Finlandia yang ada di lapangan.

Pencarian Perawatan Kesehatan Global, Memahami Perspektif dan Tren Masyarakat Indonesia

Ketika dilakukan penanganan oleh tim medis, para pemain Denmark pun sengaja membentuk pagar untuk menghalangi pandangan. Namun sambil berdiri tampak tangis pecah dari skuad tim Dinamit.

Ofisial pertandingan pun kemudian memutuskan untuk menunda laga. Sedangkan Eriksen tampak dibawa dengan tandu ke luar lapangan untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

Bukan hanya pemain yang cemas dan bersedih. Para penonton yang hadir pun terlihat berurair air mata menanti kabar baik dari pemain kesayangan timnya. 

Kini, UEFA telah menginformasikan kabar terbaru Eriksen. Pemain 29 tahun tersebut sudah dalam keadaan stabil.

“Menyusul keadaan darurat medis yang melibatkan pemain Denmark Christian Eriksen, pertemuan darurat telah dilakukan dengan kedua tim dan ofisial pertandingan dan informasi lebih lanjut akan dikomunikasikan selanjutnya," pernyataan UEFA.

"Pemain (Christian Eriksen) telah dipindahkan ke rumah sakit dan telah stabil," sambung pernyataan itu.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya