Tak Hanya Lukaku, Achraf Hakimi Juga Persembahkan Gol untuk Eriksen

Bek Timnas Maroko, Achraf Hakimi.
Sumber :
  • instagram.com/achrafhakimi

VIVA – Suasana di Parken Stadium, tempat berlangsungnya duel Timnas Denmark vs Finlandia di penyisihan Grup B Piala Eropa 2020 berubah menjadi mencekam. Gelandang Denmark, Christian Eriksen tiba-tiba tersungkur.

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Kejadian tersebut terjadi saat pertandingan berjalan 43 menit. Kedudukan masih sama kuat tanpa gol.

Eriksen lalu tiba-tiba tersungkur ketika menyambut bola lemparan rekannya di sisi kiri lapangan. Dia tidak melakukan kontak apapun dengan pemain lain karena memang bergerak sendirian.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Dukungan untuk Eriksen mengalir dari berbagai pihak. Tak terkecuali dari dua rekan setimnya di Inter Milan, Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi.

Lukaku mencetak dua gol saat Belgia mencukur Rusia 3-0  pada laga perdana Grup B EURO 2020 di Gasporm Arena, Saint Petersburg, Minggu dini hari WIB 13 Juni 2021. Lukaku mempersembahkan golnya untuk Eriksen.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Romelu Lukaku mencetak dua gol pada laga ini yakni menit ke-10 dan menit ke-88. Sedangkan satu gol lainnya dicetak Thomas Meunier pada menit ke34.

Usai mencetak gol pertama, Lukaku berlari ke pinggir lapangan. Dia menuju kamera dan berteriak, "Chris! I Love You!".

Sementara itu, Hakimi mencetak gol kemenangan Maroko dalam laga persahabatan. Golnya di menit 51 membuat Maroko menekuk Burkina Faso 1-0 di Stade Prince Moulay Abdallah, Rabat.

Usai mencetak gol, Hakimi menunjukkan angka 2 dan 4 di jari tangannya. 24 adalah nomor punggung Eriksen di Inter.

"Senang atas kemenangan dan bisa mempersembahkan gol untuk teman saya! Tetap kuat Christian Eriksen," tutur Hakimi di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya