Susunan Pemain Inggris Vs Kroasia: Adu Tajam Harry Kane dan Ante Rebic

Timnas Inggris kalahkan Rumania
Sumber :
  • Twitter/@England

VIVA – Timnas Inggris akan memulai petualangannya di EURO 2020 dengan menghadapi Timnas Kroasia pada laga perdana Grup D. Duel dihelat di Wembley Stadium, Minggu 13 Juni 2021.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Tak ingin malu di kandang, manajer Gareth Southgate langsung menurunkan kekuatan penuh sejak awal. Sederet pemain terbaiknya diturunkan demi menyabet tiga poin perdana.

Kemenangan di laga ini bakal mempermudah langkah The Three Lions ke depannya. Sebab, dua lawan lainnya hanya Republik Ceko, dan Skotlandia.

Timnas Indonesia Kebanyakan Naturalisasi? Italia Juga Juara EURO 2020 Berkat Naturalisasi

Duet Harry Kane dan Raheem Sterling dipercaya mengisi lini depan untuk menembus pertahanan Kroasia. Mereka akan disokong oleh kreativitas Mason Mount dan Declan Rice.

John Stones dan Tyrone Mings ditempatkan mengisi jantung pertahanan. Mereka akan jadi palang pintu bagi Jordan Pickford di bawah mistar gawang.

Pemain Manchester City ini Samai Rekor Cristiano Ronaldo di Premier League

Di kubu Kroasia, pelatih Zlatko Dalic juga tak mau kalah. Sejumlah pemain terbaiknya langsung dijadikan starter.

Luka Modric, Marcelo Brozovic, Mateo Kovacic menjadi trio lini tengah yang bakal merepotkan Inggris. Sedangkan, lini depan dihuni duet Ante Rebic dan Andrej Kramaric.

Berikut susunan pemain Inggris versus Kroasia:

Susunan pemain

Inggris: Jordan Pickford (PG); Kyle Walker, Kieran Trippier, John Stones, Tyrone Mings, Mason Mount, Kalvin Phillips, Declan Rice, Phil Foden, Harry Kane, Raheem Sterling.

Kroasia: Dominik Livakovic (PG); Domagoj Vida, Sime Vrsaljko, Duje Caleta-Car, Josko Gvardiol, Luka Modric, Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, Mateo Kovacic, Andrej Kramaric, Ante Rebic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya