Suasana Haru Jelang Inggris Vs Kroasia, Wembley Ikut Dukung Eriksen

Gelandang Timnas Denmark, Christian Eriksen
Sumber :
  • twitter.com/EURO2020

VIVA – Kejadian menarik hadir di partai pembuka Grup D EURO 2020 ketika Timnas Inggris menghadapi Timnas Kroasia di Wembley Stadium, Minggu 13 Juni 2021. Stadion nasional di Inggris itu ikut serta memberikan dukungannya pada gelandang Denmark, Christian Eriksen.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Seperti diketahui, Eriksen tiba-tiba terjatuh kala tampil menghadapi Finlandia di Grup B yang dihelat di Parken Stadium, Sabtu 12 Juni 2021. Berupaya menyambut bola lemparan ke dalam, pemain 29 tahun langsung tersungkur di sisi kiri lapangan.

Padahal, dia tidak melakukan kontak apapun dengan pemain lain karena memang bergerak sendirian. Wasit lalu memanggil tim medis untuk melakukan penanganan yang diperlukan.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Kepanikan terlihat jelas dari para pemain Denmark maupun Finlandia yang ada di lapangan. Setelah mendapat penanganan cepat di lapangan, pemain Inter Milan itu langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Sejumlah pemain turut memberikan dukungannya pada Eriksen yang kini kondisinya sudah sadar. Mulai dari Romelu Lukaku, Achraf Hakimi, dan Son Heung-min.

Tak mau ketinggalan, Wembley juga turut menyuarakan dukungannya pada penggawa Timnas Denmark tersebut. Itu dilakukan jelang duel Inggris versus Kroasia seperti dikutip The Sun.

Terdapat tulisan 'Doa Terbaik untuk Christian' pada seluruh layar besar yang ada di Stadion. Sontak, suporter yang hadir juga ikut bertepuk tangan.

Wembley memang cukup erat hubungannya dengan Eriksen. Ketika masih membela Tottenham Hotspur, Eriksen cs pernah bermarkas di Wembley saat stadionnya direnovasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya