Timnas Kolombia Tanpa James Rodriguez di Copa America 2021

Winger Timnas Kolombia, James Rodriguez.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Timnas Kolombia akan melakoni laga pedana Copa America 2021 kontra Ekuador. Partai ini dihelat Senin pagi 14 Juni 2021 WIB.

Bek Terbaik di Dunia Versi Lionel Messi Angkat Bicara

Kabar buruk datang dari  winger Everton, James Rodriguez. Tak ada tempat baginya di skuad Kolombia untuk ajang Copa America 2021.

Marca melaporkan, James dinilai masih belum pulih total dari cedera yang ia derita musim ini. Selain itu, Kolombia juga tanpa Juan Otero yang harus absen lantaran positif covid-19. 

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pengenalan Pemain yang Dihadiri Penggemar Paling Banyak

Kolombia tidak serta merta menunjuk pengganti pemain Santos Laguna yang baru pertama kali dipanggil timnas itu.  Copa America sendiri akan dimainkan di Brasil hari ini, Senin 14 Juni hingga 10 Juli 2021.

Sebelumnya, Conmebol memutuskan mencabut hak tuan rumah Kolombia karena protes warga sipil yang berkepanjangan di negara itu.

James Rodriguez Gabung Rakasa Yunani, Reuni dengan Marcelo

Protes di Kolombia terjadi pada akhir April, setelah rakyat menolak rencana pajak yang kini sudah dibatalkan. Buntut dari protes tersebut, sejumlah pertandingan yang digelar di Kolombia dipindahkan Conmebol ke Paraguay dan Ekuador.

Winger Timnas Kolombia, James Rodriguez.

James Rodriguez Gagal Adaptasi di Qatar: Tak Boleh Mandi Telanjang

James Rodriguez telah mengungkapkan perjuangannya untuk beradaptasi dengan budaya Qatar selama 12 bulan masa sulitnya di Al-Rayyan.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2023