Langkah Aneh Real Madrid, Jadikan Bomber Mandul Chelsea Buruan Utama

Timo Werner
Sumber :
  • instagram

VIVA – Real Madrid tampak serius untuk membangun kekuatan di bawah arahan Carlo Ancelotti. Los Blancos pun mulai menyusun daftar pemain yang bakal direkrutnya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Yang menjadi kejutan, Madrid malah mau memboyong bomber mandul Chelsea, Timo Werner. Langkah ini terbilang aneh lantaran penyerang asal Jerman itu tak tampil bagus bersama Chelsea pada kampanye debutnya musim lalu.

Tengok saja catatan golnya yang hanya 12 dari 52 laga di semua kompetisi. Penampilannya tetap dikritik tajam meski berhasil mempersembahkan trofi Liga Champions.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Pasalnya, prestasi yang disumbangkan belum setera dengan mahar £53 juta yang dibayarkan The Blues. Dia juga terlihat kesulitan beradaptasi dengan gaya main di Inggris.

Kendati demikian, Madrid tampaknya punya pemikiran lain. Ancelotti yakin bisa mengembalikan performanya seperti saat masih membela RB Leipzig.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Ketertarikan El Real juga hadir setelah membaca prospek yang dimiliki Werner di usia yang masih 25 tahun. Terlebih, pemain asal Jerman itu bisa ditebus dengan harga yang lebih murah, sekitar £47 juta seperti dikutip The Sun.

Werner memang dibutuhkan untuk menjadi suksesor Karim Benzema yang kini telah berusia 33 tahun. Selain itu, Don Carlo juga berniat menarik kembali Gareth Bale dari Tottenham Hotspur agar bisa menjadi mentor bagi Werner.

Hingga kini, Chelsea belum memberikan respons terkait niat Madrid. Namun, transfer ini berpotensi terwujud karena The Blues memang ingin mencari striker baru yang lebih menjanjikan dari Werner.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya