Jadwal Siaran Langsung EURO 2020, Laga Panas Prancis Vs Jerman

Selebrasi pemain Timnas Prancis
Sumber :
  • twitter.com/AntoGriezmann

VIVA – Persaingan sengit di EURO 2020 kembali berlanjut malam ini, Selasa 15 Juni 2021. Kali ini, empat tim dari Grup F yang bakal beraksi.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Grup F ini kerap disebut grup neraka. Tiga tim jagoan berkumpul di grup ini, yakni Portugal, Prancis dan Jerman. Lalu ditambah tim kuda hitam Hungaria yang menjadi salah satu tuan rumah.

Laga panas langsung tersaji dini hari nanti. Juara Piala Dunia dalam dua edisi terakhir, Timnas Prancis dan Timnas Jerman bertemu di Allianz Arena, Munich.

Sering Pikirkan Kematian, Bunda Corla Galau Mau Dimakamkan di Jerman Atau Indonesia

Timnas Jerman merayakan gol

Photo :
  • Twitter/@DFB_Team_EN

Prancis berstatus sebagai runner up Piala Eropa 2016 dan juara Piala Dunia 2018. Sedangkan Jerman merupakan juara Piala Dunia 2014 dan juara Piala Konfederasi 2017.

Pantesan Betah, Ternyata Ini Alasan Bunda Corla Pilih Tinggal di Jerman Daripada Indonesia

Laga tak kalah sengit tersaji di Puskas Arena, Budapest. Hungaria yang menjadi salah satu tuan rumah, ditantang Portugal.

Hungaria berharap bisa menciptakan kejutan di grup neraka ini. Sedangkan Portugal yang berstatus sebagai juara bertahan Piala Eropa siap memberikan yang terbaik.

Berikut jadwal siaran langsung Piala Eropa malam hingga dini hari nanti:

23.00 WIB - Hungaria vs Portugal - RCTI, iNews, & Mola TV
02.00 WIB - Prancis vs Jerman - RCTI, iNews, & Mola TV

Seluruh pertandingan Piala Eropa 2020 sekarang juga bisa disaksikan melalui Mola (exclusive OTT broadcaster UEFA EURO 2020) di VIVA.co.id.

Berlangganan nonton Mola di VIVA.co.id sekarang (sebelum 18 Juni 2021) dan berkesempatan mendapatkan 1 voucher gratis subscription nonton Mola di viva.co.id. Paket berlangganan senilai Rp25.000.

Setelah berlangganan, user dapat klik tautan ini untuk klaim voucher gratis bagi user yang sudah berlangganan nonton Mola di VIVA.co.id

EURO 2020 MOLATV

Photo :

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya