Alvaro Morata Pantas Disalahkan Atas Kegagalan Spanyol Raih Kemenangan

Striker Timnas Spanyol, Alvaro Morata (kanan) merayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/EURO2020

VIVA – Bomber Spanyol, Alvaro Morata menjadi salah satu pemain yang pantas disalahkan atas kegagalan La Furia Roja meraih kemenangan ketika menghadapi Swedia di Grup E ajang Piala Eropa. Dia tidak bisa memaksimalkan peluang emas 90 persen menjadi gol. 

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Spanyol menghadapi Swedia di Stadion La Cartuja, Sevilla pada Selasa dini hari WIB 15 Juni 2021. Morata dipercaya turun sebagai starter, dia diharapkan mampu menjadi juru gedor yang tajam untuk bisa meraih poin sempurna. 

Sayang 90 menit jalannya laga, pemain Juventus ini gagal memenuhi ekspektasi Spanyol. Tajinya tak terlihat, gol tak tercipta dan skor kacamata menjadi hasil akhir duel Spanyol versus Swedia. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Ada satu momen yang membuat Morata pantas disalahkan atas kegagal Spanyol meraih kemenangan. 

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Terjadi di menit ke-37, ketika Morata mendapat umpan terukur dari Jordi Alba. Dia kemudian mendapat celah dan tinggal berhadapan dengan kiper Swedia, Robin Olsen. 

Tapi sepakannya gagal menemui sasaran, bola melebar di sisi kiri gawang lawan. Jika saja Morata bisa memanfaatkan dengan baik kesempatan itu, Spanyol besar kemungkinan menang. 

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024