Kata Paul Pogba Usai Digigit Bek Jerman saat Laga Piala Eropa 2020

Bintang Timnas Prancis, Paul Pogba usai digigit bek Jerman, Antonio Rudiger.
Sumber :
  • bioprepwatch.com

VIVA – Bintang Timnas Prancis, Paul Pogba mengatakan dia memaafkan bek Timnas Jerman, Antonio Rudiger karena telah menggigit punggungnya dalam pertandingan Piala Eropa 2020, Rabu dini hari tadi, 16 Juni 2021. Dia tidak ingin temannya diskors.

Ikuti Perintah Prabowo, TKN Pastikan Aksi Damai Relawan di MK Batal

Insiden itu terjadi saat kedua pemain berada berdekatan menjelang akhir babak pertama. Lalu video tayangan ulang menunjukkan Rudiger mendekatkan wajahnya ke punggung Pogba seperti menggigit.

Pogba sempat memprotes aksi Rudiger itu ke wasit. Tetapi wasit tidak melakukan reaksi apapun untuk memberikan hukuman ke Rudiger. Usai pertandingan, Pogba pun enggan memperpanjang masalah tersebut.

Prabowo Minta Pendukungnya Tak Lakukan Aksi di MK

"Kami berteman. Ini bukan masalah besar. Saya pikir Anda sudah melihat tayangannya di TV. Tetapi itu semua sudah berakhir, itu sudah sudah masa lalu," ungkap Pogba yang berusaha melupakan insiden tersebut.

Momen Rudiger menggigit Pogba

Photo :
  • Dailyexpress
5 Negara yang Pasok Senjata Terbesar ke Israel untuk Lawan Iran, AS Jadi yang Terbesar

“Saya tidak merengek untuk kartu kuning atau kartu merah atas tindakan seperti itu. Dia telah menggigit, saya pikir, sedikit menggigit saya. Tapi kami sudah lama saling kenal," tambah Pogba dilansir Goal.

"Saya merasakannya, saya memberi tahu wasit, karena dia yang mengambil keputusan. Tapi dia (Rudiger) tidak mendapat kartu apa pun. Dan saya pikir lebih baik seperti ini. Saya tidak ingin dia diskors karena ini," lanjut Pogba.

Insiden itu menimbulkan banyak reaksi di media sosial. Banyak meme bertebaran. Pasalnya, banyak orang yang mengungkit insiden masa lalu di mana striker Uruguay Luis Suarez pernah menggigit lawan di Piala Dunia 2014.

Sementara Di ITV, mantan bintang Prancis Patrick Vieira mengatakan: "Ketika Anda melihat reaksi Pogba, rasanya (Rudiger) seperti menggigit. Namun saya tidak melihat apa yang dilakukan Rudiger di sana."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya