Jagoan Baru Timnas Italia Manuel Locatelli Ternyata Cuma 'Ban Serep'

Manuel Locatelli
Sumber :
  • instagram

VIVA –  Manuel Locatelli bersinar ketika Timnas Italia sukses menggulung Swiss di pertandingan kedua babak penyisihan Grup A Euro 2020. Dalam pertandingan tersebut di mencetak dua gol.

Hasil Lengkap: Timnas Israel Hancur Lebur, Portugal Hajar Swedia

Gli Azzurri sendiri menang 3-0. Selain Locatelli, gol Italia juga dihasilkan oleh penyerang Ciro Immobile.

Dari pertandingan sebelum, Locatelli sudah bermain bagus. Dia menjadi trio andalan lapangan tengah bersama Jorginho dan Nicolo Barella.

Menang Pilpres 2024, Prabowo Subianto Dapat Surat Ucapan Selamat Dari Presiden Swiss

Namun rupa-rupanya, Locatelli sendiri bukan pemain inti di skuad 'Si Biru'. Pemain Sassuolo tersebut sejatinya hanyalah ban serep dalam skuad besutan Roberto Mancini.

Lapangan tengah Italia seharusnya diisi oleh Jorginho, Barella, dan Marco Verratti. Namun karena bintang PSG itu cedera, maka Locatelli didapuk menggantikan perannya.

4 Negara Terbaik untuk Menikmati Masa Tua

Pemain Timnas Italia selebrasi usai bobol gawang Swiss

Photo :
  • twitter.com/EURO2020

Usai pertandingan melawan Swiss, Locatelli ditanya soal kemungkinan digeser dari skuad bila nanti Verratti sudah pulih. Dia pun memberikan jawaban santai.

"Kami pikir ini adalah tim yang bagus dan berharap agar Verratti kembali segera. Dia merupakan pemain hebat dan memiliki talenta luar biasa," kata Locatelli.

"Pelatih yang akan membuat keputusan, yang kami lakukan hanya harus selalu siap ketika dipanggil," sambungnya dikutip Football Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya