Tenggak Coca Cola saat Jumpa Pers, Pelatih Rusia Olok-olok Ronaldo?

Pelatih Timnas Rusia, Stanislav Cherchesov minum Coca Cola dalam jumpa pers.
Sumber :

VIVA – Rusia kembali ke jalur di Piala Eropa 2020 dengan kemenangan 1-0 melawan Finlandia berkat gol impresif Aleksey Miranchuk, Rabu lalu 16 Juni 2021. Tetapi pelatih Rusia Stanislav Cherchesov yang mencuri perhatian.

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap

Pelatih berusia 57 tahun tersebut menghadiri konferensi pers untuk menjawab pertanyaan dari wartawan, tetapi dia melakukan sesuatu yang tidak luput dari perhatian dan menjadi viral dalam hitungan menit.

Ternyata Stanislav Cherchesov sepertinya haus dan ketika dia melihat sebotol Coca-Cola, dia tidak ragu untuk mengambilnya dan membukanya sambil menyegarkan dirinya di depan orang-orang di ruangan itu.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Tak ayal, yang tak setuju dengan apa yang dilakukan pelatih Rusia itu pasti Cristiano Ronaldo. Pada konferensi pers, penyerang Portugal itu menyingkirkan dua botol Coca-Cola sebelum mengambil sebotol air dan meletakkannya di dekatnya.

Cristiano Ronaldo geser botol coca-cola

Photo :
  • thesun
Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Gerakan Cristiano Ronaldo ini membuat Coca-Cola kehilangan empat miliar dolar. Tentunya dengan gestur seperti yang dilakukan pelatih Rusia tersebut, minuman tersebut akan memulihkan citra dan gengsinya.

Tidak boleh dilupakan bahwa Coca-Cola adalah salah satu sponsor utama EURO 2020. Dari pihak UEFA sendiri sudah menyampaikan imbauan kepada tim peserta EUROo agar hal serupa tidak terulang lagi.

"UEFA mengingatkan tim bahwa partnership adalah bagian tak terpisahkan dari turnamen dan menjaga pengembangan sepakbola di penjuru Eropa, termasuk untuk sektor usia dini dan wanita," tulis UEFA.

Sementara direktur turnamen Martin Kelly menyampaikan pernyataan agak keras. Dia mengingatkan bila aksi serupa berulang bukan tidak mungkin sanksi bakal dijatuhkan, meski itu tidak berlaku untuk personal pemain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya