Harry Kane Disoraki Usai Inggris Melempem Lawan Skotlandia

Penyerang Timnas Inggris, Harry Kane digantikan Marcus Rashford
Sumber :
  • twitter.com/EURO2020

VIVA – Kapten Timnas Inggris, Harry Kane hampir tidak bisa mendengar pertanyaan dalam wawancara pascapertandingan melawan Skotlandia di Wembley Stadium, Minggu dini hari WIB, 19 Juni 2021.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Kane menjalani sesi wawancara dengan seorang jurnalis televisi di dalam stadion. Namun, suasananya tak kondusif.

Penyerang Tottenham Hotspur itu kesulitan untuk menjawab pertanyan demi pertanyaan yang diberikan kepadanya.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Sebab, sepanjang sesi wawancara para suporter Timnas Inggris meneriakinya. Kane berusaha keras agar suaranya terdengar di atas hiruk-pikuk seisi stadion.

Timnas Indonesia Kebanyakan Naturalisasi? Italia Juga Juara EURO 2020 Berkat Naturalisasi

Inggris sejatinya tampil mendominasi kala menghadapi Skotlandia dengan mecatatkan 60 persen penguasaan bola. Sejumlah peluang berhasil mereka ciptakan, namun hingga laga usai skor 0-0 tak berubah.

Soal pertandingan, Kane menyebut skor 0-0 adalah hasil yang adil. Kane menyebut Skotlandia cukup membuat Inggris frustrasi dengan pertahanan yang sangat baik.

"Mereka menciptakan beberapa peluang sendiri, jadi itu bukan penampilan terbaik kami. Jadi lihat, kami akan memperbaiki kekurangan istirahat dan menantikan pertandingan berikutnya," kata Kane, dilansir Sportbible.

Ditanya apakah dia terkejut ketika diganti Marcus Rashford pada menit ke-74, Kane menjawab tidak sama sekali.

"Dengar, itu bagian dari permainan. Manajer akan membuat keputusan yang terbaik untuk tim. Jika dia merasa itu keputusan yang tepat, terkadang Anda hanya perlu menerimanya," jelas Kane...

“Itu hanya pertandingan yang sulit. Skotlandia bertahan dengan sangat baik, membuat pertahanan yang bagus pada saat yang tepat ketika kami memiliki peluang. Dan itulah sepakbola. Kami bermain di Kejuaraan Eropa, tidak ada pertandingan yang mudah, Skotlandia bermain untuk hidup mereka di turnamen ini dan Anda melihatnya hari ini," jelasnya.

Untuk sementara, Inggris menempati posisi kedua Grup D dengan empat poin, sama dengan Republik Ceko. Posisi ketiga dan keempat ditempati Kroasia dan Skotlandia yang sama-sama menorehkan satu angka.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya