Gelandang Palestina Datang, Lini Tengah Persib 'Panas'

Gelandang baru Persib Bandung, Mohammed Bassim Rashid.
Sumber :
  • Instagram: Mohammed Bassim Rashid

VIVA – Persib Bandung menambah amunisi baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021. Persib resmi merekrut Mohammed Rashid selama satu tahun dengan opsi perpanjangan. 

Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya

Kehadiran Mohammed Rashid bisa menjadi persaingan di lini tengah. Meski begitu kondisi ini justru mendapat sambutan positif dari gelandang Persib, Abdul Aziz. Menurutnya, kehadiran pilar Timnas Palestina itu akan membuat Persib semakin kuat. 

Aziz juga menyadari posisinya di lini tengah akan terancam dengan bergabungnya Mohammed Rashid. Namun, baginya persaingan dalam sebuah tim merupakan hal yang wajar.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

"Bagus buat tim, dan bagus buat saling melengkapi dalam tim. Kita bersaing secara sehat di tim dan saling bahu membahu di posisi gelandang untuk memperkuat tim. sehingga tim dapat kuat khususnya dari posisi gelandang,"ujar Aziz kepada wartawan. 

Pemain baru Persib Bandung, Mohammed Bassim Rashid.

Photo :
  • Instagram: Mohammed Bassim Rashid
Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Saat ini, Aziz memilih untuk fokus pemulihan cedera lututnya. Cedera tersebut didapat saat menjalani laga melawan Persija Jakarta di turnamen Piala Menpora 2021. 

"Alhamdulillah setiap harinya ada progres. Mudah-mudahan bisa cepat gabung latihan sama temen-temen yang lain,"katanya. 

Aziz berharap cederanya bisa pulih cepat sehingga bisa kembali memperkuat timnya. Apalagi, Persib akan tampil di Turnamen Piala Wali Kota Solo yang bergulir 29 Juni hingga 4 Juli 2021. 

"Minta doanya, mudah-mudahan bisa cepat sembuh dan ikut turnamen Piala Wali Kota Solo meskipun kesempatan buat main di sana kecil, yang terpenting Aziz sembuh dulu dari cedera,"ucap Aziz. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya