Timnas Prancis Kelabakan Lawan Hungaria

Timnas Prancis saat menghadapi Bulgaria
Sumber :
  • Twitter/@equipedefrance

VIVA – Timnas Prancis harus puas bermain imbang kala menghadapi Hungaria di lanjutan penyisihan Grup F Piala Eropa 2020 pada Sabtu malam WIB 19 Juni 2021. Les Blues ditahan imbang dengan skor 1-1. 

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Tampil di Puskan Arena, Hungaria langsung mengambil inisiatif serangan. Mereka menakan lebih dulu melalui tendangan bebas Lucas Digne di awal laga. Namun sepakannya masih bisa diantisipasi kiper Prancis. 

Antoine Griezmann cs tidak tinggal diam, menit ke-15 Karim Benzema coba menciptakan gol lewat sepakan dari luar kotak penalti. Beruntung bagi Hungaria, kiper mereka Peter Gulacsi menepisnya.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Hungaria berhasil mencetak gol pembuka menit akhir babak pertama. Diawali dari serangan balik dan mampu dimaksimalkan menjadi gol oleh Attila Fiola. Skor 1-0 untuk Hungaria bertahan hingga turun minum. 

Di babak kedua, Prancis langsung menggebrak. Beberapa kali mereka mampu mengancam gawang Hungaria dan gol penyeimbang itu hadir di menit ke-66 lewat aksi Griezmann. 

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Jual beli serangan menghiasi sisa laga tapi tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-1 untuk kedua tim bertahan hingga laga usai. 

Atas hasil imbang ini Prancis masih duduk di puncak klasemen Grup F dengan 4 poin dari 2 laga. Sementara Hungaria ada di posisi ke-3 dengan 1 poin dari 2 laga. 

Susunan pemain: 

Hungaria: Peter Gulacsi; Endre Botka, Vilmos Orban, Attila Szalai; Attila Fiola, Loic Nego, Adam Nagy, Andras Schafer (Tamas Cseri 76’), Laszlo Kleinheisler (Gergo Lovrencsics 84’); Roland Sallai, Adam Szalai (Nemanja Nikolic 26’).

Prancis: Hugo Lloris; Benjamin Pavard, Persnel Kimpembe, Raphael Varane, Lucas Digne; N'Golo Kante, Paul Pogba (Corentin Tolisso 76’), Adrien Rabiot (Ousman Dembele 57’); Antoine Griezmann; Karim Benzema (Olivier Giroud 76’), Kylian Mbappe

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya