Jerman Gasak Portugal, Cerita Gosens Ditolak Ronaldo Kembali Ramai

Winger Timnas Jerman, Robin Gosens
Sumber :
  • /twitter.com/EURO2020

VIVA – Robin Gosens menjadi bintang lapangan ketika Timnas Jerman menghantam Portugal di laga kedua babak grup Euro 2020. Dia mencetak sebiji gol dan assist.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Dalam laga tersebut Jerman menang 4-2. Gol lain Der Panzer dihasilkan oleh bunuh diri Ruben Dias dan Raphael Guerreiro, serta lesakan Kai Havertz.

Sukses Gosens itu pun langsung membangkitkan lagi cerita lama soal insiden dengan bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Yaitu mengenai penolakan bertukar jersey.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Kala itu laga antara Juventus melawan Atalanta. Sehabis duel, Gosens yang mengidolai CR7 mengajak bertukar jersey seperti lazimnya. Namun sial, Ronaldo dalam situasi hati yang tidak enak langsung menolak mentah-mentah permintaan pemain 26 tahun tersebut.

"Usai laga, saya bahkan tidak ikut selebrasi, namun ketika meminta jersey Ronaldo, dia cuma melihat dan bilang 'tidak'," tulis Gosens dalam otobiografinya dikutip Goal.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Photo :
  • Marca

"Saya merasa malu dan sangat kecil. Anda pasti paham ketika merasa dipermalukan. Saya sebisa mungkin berusaha menyembunyikannya," sambungya.

Meski setelah kejadian itu Gosens sudah beberapa kali bertemu Ronaldo lagi di laga Atalanta kontra Juventus, namun sekarang cerita tersebut kembali mencuat. Publik lagi-lagi menyebut bek kiri Jerman itu berhasil membalaskan dendamnya kepada Ronaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya