Bale Tebar Ancaman, Wales Siap Terkam Italia

Gareth Bale bersama Timnas Wales
Sumber :
  • twitter.com/EURO2020

VIVA – Timnas Wales menebar ancaman menjelang partai berat melawan Italia di lanjutan fase grup ajang Liga Eropa 2020. Mereka sudah tak sabar merusak rekor sempurna milik Italia. 

Timnas Georgia Bikin Sejarah, Ini 3 Tim Terakhir Lolos ke EURO 2024

Wales menghadapi Italia di laga pamungkas Grup A pada hari ini Minggu 20 Juni 2021 di Stadion Olimpico, Roma. Kemenangan sangat krusial bagi kedua tim. 

Photo :
  • Twitter/@EURO2020
Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Kini Wales ada di posisi ke-2 degan raihan 4 poin dari 2 pertandingan. Sementara La Furia Roja ada di posisi puncak dengan 6 poin dari 2 laga. 

Tiga poin bisa membawa Wales lolos ke-16 besar dengan status juara grup. Sebenarnya hasil imbang sudah cukup untuk Wales lolos namun statusnya nanti sebagai runner up. 

Termasuk Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Tidak Minum Alkohol

Kapten Wales, Gareth Bale tahu betul lawannya tak mudah, mereka menyapu bersih di 2 match awal. Meski begitu, Bale tak gentar dan berambisi untuk merebut puncak dari Italia. 

"Mengalahkan Italia adalah hal yang fantastis untuk kami. Sebab jika nantinya kami bisa menang dan menjadi juara grup. Kondisi itu membuat kami melakoni lebih dulu. 

"Kami memiliki tujuan untuk bisa menang di fase grup. Setelah itu ada kabar baik untuk fans yaitu pertandingan berlangsung di Wembley yang menguntungkan penggemar," lanjut dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya