Susunan Pemain Timnas Italia Vs Wales, Tuan Rumah Rotasi Lini Depan

Pemain Italia merayakan gol ke gawang Swiss
Sumber :
  • twitter.com/EURO2020

VIVA – Timnas Italia menghadapi Timnas Wales dalam laga pamungkas penyisihan Grup A EURO 2020. Duel ini bakal berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Minggu 20 Juni 2021.

Daftar 8 Tim Lolos Perempat Final Piala Asia U-23, Thailand Gigit Jari

Italia yang sudah memastikan tiket ke babak 16 besar melakukan rotasi pemain. Sejumlah perubahan dilakukan pelatih Roberto Mancini, khususnya di lini depan.

Kali ini, Andrea Belotti yang menjadi juru gedor Gli Azzurri. Bomber Torino ini dibantu Filippo Bernardeschi dan Federico Chiesa dalam formasi 4-3-3.

Piala Asia U-23: Vietnam ke 8 Besar, Malaysia Gugur

Jorginho kembali ditempatkan sebagai gelandang jangkar. Kali ini, dia ditopang Matteo Pessina dan Marco Verratti di posisi sayap kiri dan kanan.

Sementara itu, Wales tak melakukan banyak perubahan. Gareth Bale kini ditempatkan di lini depan bersama Daniel James.

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Italia menempati puncak klasemen Grup A dengan enam poin, disusul Wales dengan empat poin. Italia butuh hasil imbang untuk memastikan diri menjadi juara grup. Wales juga perlu imbang untuk lolos.

Susunan Pemain

Italia: Gianluigi Donnarumma, Leonardo Bonucci, Rafael Toloi, Emerson, Alessandro Bastoni, Marco Verratti, Jorginho, Matteo Pessina, Andrea Belotti, Filippo Bernardeschi, Federico Chiesa.

Wales: Danny Ward, Chris Gunter, Connor Roberts, Joe Rodon, Neco Williams, Joe Allen, Aaron Ramsey, Joseff Morrell, Ethan Ampadu, Gareth Bale, Daniel James.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya