'Ritual Dosa' Kiper Polandia Sebelum Buat Spanyol Frustrasi

Kiper Polandia, Wojciech Szczesny
Sumber :
  • Dailystar

VIVA – Sebuah ritual dosa dilakukan oleh kiper Polandia, Wojciech Szczesny jelang menghadapi Timnas Spanyol. Dia terang-terangan merokok.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Entah apa yang dipikirkan oleh Szczesny, bukannya menjaga tubuh sebagai aset terbesarnya sebagai atlet dia justru memilih rokok untuk dikonsumsi. Kebiasaan buruk pemain Juventus ini diketahui publik jelang duel Polandia versus Spanyol di fase Grup Euro 2020 pada Minggu dini hari WIB 21 Juni 2021. 

Dilansir The Sun, Szczesny tertangkap kamera meninggalkan hotel dengan menggenggam sebungkus rokok. Itu adalah momen setelah dia meninggalkan arena latihan.

Timnas Indonesia Kebanyakan Naturalisasi? Italia Juga Juara EURO 2020 Berkat Naturalisasi

Dengan mengenakan topi dan baju Timnas Polandia, Szczesny dengan pedenya mengambil sebatang rokok dan menempelkannya di bibir sebelum memasuki bus. Dia seperti tak memikirkan apa yang bisa terjadi jika rekan atau tim pelatih memergoki. 

Di luar itu, Polandia mampu membuat Spanyol frustrasi dengan menahan imbang 1-1. Hasil imbang tersebut membuat kualitas La Furia Roja dipertanyakan, mereka berpotensi gagal lolos fase grup. 

Lengkap! Daftar 24 Tim Peserta dan Hasil Drawing EURO 2024

Kini Polandia ada di posisi buncit Grup E dengan raihan 1 poin dari 2 laga. Sementara Spanyol di posisi ke-3 dengan 2 poin dari 2 laga.

Untuk diketahui, kiper berusia 31 tahun ini juga pernah ketahuan merokok ketika masih membela Arsenal. 

Tahun 2015, nama Szczesny ramai diperbincangkan karena menghisap rokok di markas Southampton. Dia melakukannya di kamar mandi usai The Gunners mengalami kekalahan dari The Saints. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya