Jadwal Siaran Langsung EURO 2020: Timnas Inggris dan Kroasia Tampil

Pemain Timnas Inggris merayakan gol Raheem Sterling
Sumber :
  • twitter.com/PhilFoden

VIVA – Turnamen EURO 2020 akan memasuki hari ke-12 pada Selasa 22 Juni 2021 atau Rabu 23 Juni 2021 waktu Indonesia. Terdapat dua pertandingan seru yang bakal tersaji dini hari nanti dari Grup D.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Pertandingan pertama akan mempertemukan Timnas Inggris melawan Republik Ceko di Wembley. Meski keduanya sudah memastikan tiket ke 16 besar, namun duel ini menjadi menarik lantaran Inggris dan Ceko sama-sama ingin menjadi juara grup.

Saat ini, Ceko masih bercokol di puncak klasemen Grup D dengan koleksi 4 poin. Sedangkan, Inggris berada tepat di bawahnya dengan perolehan poin yang sama, tapi kalah agregat gol dari Ceko.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Sementara itu, laga lainnya dari Grup D yang mempertemukan Kroasia versus Skotlandia di Hampden Park juga patut mendapat perhatian. Keduanya sama-sama membutuhkan kemenangan supaya menjaga lolos ke 16 besar sebagai salah satu peringkat terbaik.

Baik Kroasia dan Skotlandia sama-sama masih berpeluang menjadi salah satu peringkat terbaik jika memenangkan matchday terakhir di Grup D. Saat ini, Kroasia dan Skotlandia sama-sama baru mengumpulkan 1 poin dari 2 laga sebelumnya.

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

Berikut jadwal siaran langsung EURO 2020

Rabu 23 Juni 2021

Grup D

02.00 WIB - Kroasia vs Skotlandia (Mola TV)
02.00 WIB - Republik Ceko vs Inggris (Mola TV/RCTI)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya