Ronaldo Kena Teror Dilempari Botol Coca-cola Saat Portugal Vs Prancis

Timnas Portugal merayakan gol Cristiano Ronaldo (tengah)
Sumber :
  • Twitter/@EURO2020

VIVA – Perlakuan kurang menyenangkan dialami oleh megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo saat Selecao menghadapi Prancis di laga pamungkas Grup F ajang EURO 2020, Kamis 24 Juni 2021. Ronaldo dilempar botol coca-cola. 

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Duel yang berlangsung di Puskas Arena berjalan seru. Ronaldo dipercaya oleh pelatih untuk turun sebagai starter demi merealisasikan target menang dan lolos ke babak 16 besar. 

Hasilnya positif, pemain Juventus ini menjadi bintang karena memborong dua gol Portugal. Meskipun akhirnya duel itu berakhir imbang 2-2. 

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Ternyata Ronaldo tak hanya menjadi sorotan karene kontribusinya. Dia juga terlibat momen menarik, dilansir The Sun Ronaldo dilempari botol coca-cola ketika melakukan selebrasi. 

Tak hanya itu ada juga botol air mineral yang mengarah kepadanya. Insiden itu tidak lain karena sebelumnya Ronaldo menjadi buah bibir karena menggeser botol coca cola ketika melakukan press conference beberapa waktu lalu.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Tingkah Ronaldo menyingkirkan botol coca cola ternyata menular ke pemain lain. Salah satunya Locatelli. 

Dampak dari kejadian itu, saham Coca Cola anjlok. Dikabarkan saham minuman berkarbonasi itu merugi hingga Rp57 triliun. 

Lebih lanjut berkat hasil imbang yang didapat Portugal, mereka lolos ke babak 16 besar EURO 2020 dengan status peringkat ketiga terbaik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya