AC Milan Beradu Kuat dengan Barcelona Demi Gelandang Denmark

Gelandang Timnas Denmark dan Sampdoria, Mikkel Damsgaard
Sumber :
  • Instagram/@mikkeldamsgaard00

VIVA – Gelandang Timnas Denmark dan Sampdoria, Mikkel Damsgaard, menjadi salah satu pemain yang mencuri perhatian sepanjang EURO 2020. Tak heran, pemain 20 tahun itu jadi incaran sejumlah tim besar Eropa.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Namanya melambung setelah menceploskan gol pertama Denmark ke gawang Rusia di laga pamungkas Grup B EURO 2020. Gol itu juga menjadikannya sebagai pencetak gol termuda bagi Tim Dinamit dengan usia 20 tahun 353 hari.

Tercatat, sejauh ini Daamsgaard dipantau oleh empat tim, yakni AC Milan, Barcelona, Tottenham Hotspur, dan West Ham United. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Peluangnya untuk pergi dari Sampdoria cukup besar. Pasalnya, meski baru didatangkan pada musim panas lalu, dia jarang mendapatkan jatah bermain dari pelatih Claudio Ranieri.

Dikutip Football Italia, Damsgaard bermain sebanyak 37 kali di semua kompetisi. Namun, dia masih bisa berkontribusi dengan dua gol dan empat assists.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Rossoneri jadi tim yang berpeluang besar mendapatkan jasanya. Sebab, pendekatan Milan juga dibantu oleh Simon Kjaer yang merupakan kapten Denmark di EURO 2020.

Hanya saja, uang bakal menjadi ganjalan bagi klub-klub yang menginginkan tanda tangan Damsgaard. Pasalnya, Sampdoria mematoknya dengan mahar 30 juta euro dan nilainya bisa kembali naik menjadi 40 juta euro jika sang pemain mampu menambah koleksi golnya di EURO 2020.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024