Hasil Lengkap Pertandingan: Uruguay dan Brasil Senasib

Gelandang Uruguay, Giorgian De Arrascaeta saat hadapi Bolivia
Sumber :
  • Twitter/@CopaAmerica

VIVA – Sejumlah pertandingan menarik tersaji di ajang Copa America 2021 pada Kamis 25 Juni 2021 hingga Jumat dini hari WIB 25 Juni 2021. Ada dua duel yang mempertemukan Uruguay versus Bolivia (Grup A) dan Brasil versus Kolombia (Grup B). 

Indonesia and Uruguay Explore Cooperation in Halal Products

Luis Suarez cs sendiri tampil meyakinkan dalam duel yang digelar di Arena Pantanal, Brasil. Skuad asuhan Oscar Tabarez menang dengan skor 2-0. 

Dominasi Uruguay sudah terlihat sejak menit awal, namun kedisiplinan pemain Bolivia sempat membuat pemain La Celeste frustrasi. Uruguay akhirnya bersorak lima menit jelang turun minum lewat gol bunuh diri pemain Bolivia, Carlo Lampe. 

Uruguay dan Indonesia Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal

Gol kedua hadir melalui aksi Edinson Cavani menit ke-79. Kemenangan tersebut membawa Uruguay melaju ke babak delapan besar, mereka kini menempati posisi ketiga dengan torehan 4 poin dari 3 laga. 

Hasil positif juga didapat Timnas Brasil. Menghadapi Kolombia, Tim Samba awalnya kesulitan meladeni permainan lawan. Bahkan mereka lebih dulu tertinggal di menit ke-10, Luis Diaz.

Man Utd Ketahuan Ingkar Janji! Tolak Bayar Klausul Pelepasan Facundo Pellistri

Beruntung Brasil bisa bangkit di babak kedua, gol itu hadir melalui aksi Roberto Firmino (78') dan Casemiro (100'). Hasil tersebut juga membawa Brasil ke babak 8 besar. Kini mereka ada di posisi ke

Berikut hasil lengkap pertandingan semalam, dilansir soccerway: 

Brasil 2-1 Kolombia
Uruguay 2-0 Bolivia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya