Terbongkar, Isi Obrolan Ronaldo dan Benzema Saat Portugal Vs Prancis

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema
Sumber :
  • instagram

VIVA – Duel antara Portugal dan Prancis memang telah usai, skor imbang 2-2 menjadi penghias laga tersebut. Tapi momen-momen unik di pertengahan laga belum selesai untuk dibahas, salah satunya soal obrolan intim antara dua bintang yaitu Cristiano Ronaldo (Portugal) dan Karim Benzema (Prancis).

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Prancis menghadapi Portugal di laga pamungkas Grup F EURO 2020. Duel yang digelar pada Rabu 23 Juni 2021 berjalan seru sejak menit awal. Saling berbalas gol menghiasi pertandingan, di awali dari gol yang diciptakan Cristiano Ronaldo di menit ke-31 lewat titik putuh. 

Photo :
  • Twitter/@EURO2020
Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Prancis membalas di menit ke-47 melalui Karim Benzema. Tak cukup sampai disitu dua menit berselang Les Blues balik unggul lagi-lagi melalui Benzema. Beruntung Selecao bisa bangkit dan mencetak gol penyeimbang menit ke-60.

Ternyata sebelum lagaitu dimulai, Benzema dan Ronaldo tertangkap kamera melempar senyum. 

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Tak sampai disitu, usai laga mereka juga bertukar jersey dan terlibat obrolan ringan diselipi dengan senyuman. Benzema membongkar obrolan tersebut.

"Saya senang bisa bertemu dia lagi, kami sudah berkembang dan kami sebelumnya sudah bersama di Real Madrid selama 8 tahun. Sudah banyak gol tercipta dan trofi yang didapat," kata Benzema, seperti dilansir Metro. 

"Kami mengucapkan semoga berhasil di klub masing-masing. Kami bisa menikmati permainan di lapangan dan membuat perbedaan," lanjut dia.

Untuk diketahui, kedua pemain ini pernah bekerjasama di Real Madrid selama sembilan tahun sejak tahun 2009 sampai akhirnya Ronaldo memutuskan hengkang ke Juventus tahun 2018 lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya