Skuad Argentina Geruduk Kamar Tidur Messi Tengah Malam, Ada Apa?

Selebrasi Lionel Messi usai bobol gawang Timnas Chile.
Sumber :
  • Twitter: Argentina

VIVA – Lionel Messi mendapat kejutan dari skuad Timnas Argentina di hari ulang tahunnya yang jatuh pada Kamis 24 Juni 2021. Kejutan itu berlangsung di kamar tidurnya pada tengah malam. 

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Messi tepat berusia 34 tahun, hari spesial tersebut terasa hampa karena dia tidak bersama keluarga. Ya, Messi sekarang sedang bertugas bersama Timnas Argentina di ajang Copa America 2021. 

Namun tidak hadirnya keluarga tidak mengurangi kehebohan ulang tahun Messi. Masih ada rekan-rekannya di Timnas Argentina. 

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

Dilansir media sosial instagram pribadi Messi, dia membagikan video saat dikejutkan tengah malam di kamar tidurnya oleh skuad Argentina. Dengan video berdurasi 2 menit itu, punggawa Albiceleste datang menggeruduk dengan membawa kue kecil disertai lilin. 

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

Tidak lupa ada hadiah-hadiah untuk menyenangkan hatinya. Tidak sedikit yang menyeleneh, seperti jerigen air hingga wine, canda tawa menghiasi aksi kejutan tersebut. 

"Di hari ulang tahunku bersama rekan, ada hadiah yang saya terima. Termakasih sudah melakukan ini di hari istimewaku. Terutama karena aku sedang tidak bersama keluarga yang sangat aku rindukan," tulis Messi. 

Perjuangan Messi bersama Argentina di ajang Copa America 2021 masih panjang. Argentina sendiri baru lolos ke babak delapan besar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya