Copa America: Paraguay Benamkan Chile

Duel antara Chile versus Paraguay
Sumber :
  • Twitter Copa America

VIVA – Timnas Paraguay meraih hasil positif saat menghadapi Chile di babak penyisihan Grup A Copa America 2021 pada Jumat pagi WIB 25 Juni 2021. Paraguay menang dengan skor meyakinkan 2-0. 

Perprindo Protes Permenperin Baru soal Impor Elektronik Picu Ketidakpastian Hukum, Ini Penjelasannya

Tampil di Mane Garrincha, Chile lebih dominan di awal pertandingan. Mereka mampu menguasai jalannya laga dengan banyak memegang bola. 

Namun kondisi tersebut tidak menjadi jaminan, Paraguay bermain lebih efektif. Meski jarang menguasai bola, mereka bisa melakukan serangan balik cepat yang berbahaya. 

Pendanaan Produktif vs Konsumtif dan Tips Memilih Layanan Fintech Pendanaan Bersama

Menit ke-33 usaha mereka berbuah hasil, Braian Samudio menciptakan gol. Skor 1-0 untuk Paraguay bertahan hingga turun minum. 

Di babak kedua, Chile berusaha menyeimbangkan kedudukan. Tapi usaha mereka selalu gagal berbuah gol, asyik menyerang malah membuat Chile kebobolan untuk kali kedua. 

4 Tips Sukses dari Bill Gates dan Daniel Lubetzky untuk Para Pejuang

Kali ini melalui aksi Miguel Almiron yang menciptakan gol melalui titik putih.  Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 2-0 untuk Paraguay bertahan hingga laga usai. 

Kemenangan tersebut membawa Paraguay naik ke posisi 2 klasemen dengan 6 poin dari 3 laga. Sementara Chile ada di posisi ketiga dengan 5 poin dari 4 laga. 

Keduanya dipastikan lolos ke babak 8 besar. Sebab Bolivia yang ada di posisi buncit Grup A sudah tidak lagi memiliki peluang untuk lolos.

Susunan pemain: 

Chile: Claudio Bravo, F Sierralta, Eugenio Mena, Gary Medel (Enzo Roco 69'), Mauricio Isla, Tomas Alarcon (Jean Meneses 46'), Charles Aranguiz, Arturo Vidal, Ben Brereton, Eduardo Vargas, Cesar Pinares (Pablo Galdames 68'). 

Paraguay: Antony Silva, G Gomez, Junior Alonso, Santiago Arzamendia (Omar Alderete 84'), Angel Espinola (Gaston Gimenez 84'), M Villasanti, Cardozo, D Martinez, Miguel Almiron (Antonio Bareiro 77'), Braian Samudio, Carlos Gonzalez (Oscar Romero 76')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya