Karim Benzema Tebar Ancaman Usai Bawa Prancis ke Babak 16 Besar EURO

Aksi KarimBenzema di EURO 2020
Sumber :
  • Marca

VIVA – Timnas Portugal harus puas berbagi poin dengan Timnas Prancis dalam laga terakhir penyisihan grup Euro 2020. Kedua tim bermain imbang 2-2 dalam laga di Puskas Arena, Rabu malam 23 Juni 2021.

Shin Tae-yong Galau Harus Hadapi Negara Sendiri

Dua gol dari Prancis dicetak oleh sang striker Karim Benzema pada menit 45+2 dan 47. Sedangkan gol dari Portugal tercipta dari Cristiano Ronaldo menit 31 dan 60.

Benzema pun merasa sekarang banyak tekanan kepadanya. Terlebih setelah mencetak gol untuk Les Bleus.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

Meski demikian, Benzema menganggap itu normal. Ia pun bertekad tampil lebih ganas di babak 16 besar dan berjanji tidak akan menyerah. 

“Ada banyak tekanan di sekitar saya dan saya tahu itu normal. Tapi saya tidak pernah menyerah dan saya banyak bergerak mencari peluang," ujar Benzema dikutip dari Marca, Jumat 25 Juni 2021.

8 Negara dengan Penurunan Tercepat di Asia

Benzema menjelaskan, semua negara memperhatikannya. Setelah lima tahun tak berjibaku di EURO, keinginan pilar Real Madrid itu membuat semua orang menikmati penampilannya.

"Yang paling penting adalah kami berada di babak 16 besar. Saya tidak ragu, tetapi saya merasa bahwa seluruh negara memperhatikan saya dan itu normal setelah lima tahun tidak berada di sini. Saya ingin menikmatinya," kata dia.

PM Jamaika Andrew Holness

Jamaika Akhirnya Akui Palestina Sebagai Negara, Peringatkan Israel Tarik Pasukan Militer

Media sosial kembali dihebohkan dengan pengakuan dari pemerintah Jamaika. Pada hari Senin lalu, Jamaika mengumumkan keputusan resmi mengakui Palestina sebagai negara.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024