Copa America 2021 Membara, 6 Tim Pastikan Tiket Perempatfinal

Selebrasi pemain Timnas Brasil usai bobol gawang Kolombia
Sumber :
  • twitter.com/CopaAmerica

VIVA –  Selain EURO 2020, ada juga turnamen sengit tak kalah bergengsi yang berlangsung di Brasil yakni Copa America 2021. Sebanyak enam tim sudah memastikan lolos ke perempatfinal.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Dari Grup A, ada Timnas Argentina, Timnas Paraguay, Timnas Chile dan Timnas Uruguay yang sudah pasti lolos. Bolivia yang menempati juru kunci sudah dipastikan tersisih.

Meskipun empat tim sudah dipastikan lolos, posisi akhir masih bisa berubah. Semuanya akan ditentukan di matchday terakhir dan bisa menentukan lawan di babak perempatfinal.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Argentina memimpin dengan tujuh poin, disusul Paraguay (6), Chile (5) dan Uruguay (4). Bolivia selalu kalah dan belum memiliki poin.

Dari Grup B, baru ada dua tim yang lolos yakni Timnas Brasil dan Kolombia. Dua tiket sisa dari grup ini masih diperebutkan Peru, Ekuador, dan Venezuela.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Brasil tak terbendung di turnamen ini. Sang tuan rumah meraup sembilan poin, hasil sapu bersih kemenangan dari tiga pertandingan.

Kolombia mengikuti dengan empat poin. Lalu, disusul Peru (4), Ekuador (2) dan Venezuela (2).

Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024