Ketahui Senjata Mematikan Austria, Timnas Italia Siap Menerkam

Pemain Timnas Italia
Sumber :
  • twitter.com/azzurri

VIVA – Timnas Italia bakal menjalani babak 16 besar EURO 2020 kontra Timnas Austria di Wembley Stadium, Minggu dini hari WIB, 27 Juni 2021. Jelang laga ini, Gli Azzurri mengaku sudah mengetahui senjata mematikan Austria.

10 Pertemuan Terakhir, Timnas Italia Kerap Jadi Mimpi Buruk Inggris

Hal itu diungkapkan oleh winger Italia, Lorenzo Insigne. Dia menyebut Austria merupakan tim yang mengutamakan kemampuan fisik untuk menekan lawannya.

Demi tiket ke perempat final, pasukan Roberto Mancini sudah menyiapkan obat penawar untuk meredam perlawanan Austria di laga nanti. Insigne tak akan membiarkan Gli Azzurri terbawa ke dalam permainan tim lawan.

Gareth Southgate Ogah Mundur dari Timnas Inggris

"Kami telah menyaksikan beberapa pertandingan Austria. Kami belum mendiskusikan detail apa pun, tapi, dari yang kami lihat, mereka adalah tim yang sangat unggul di kekuatan fisik yang bisa terus berlari dan menekan sepanjang pertandingan," ujar pemain Napoli dikutip situs resmi EURO 2020.

"Kami tak ingin terbawa ke permainan mereka. Kami akan memainkan gaya kami. Yang kami butuhkan adalah tetap tenang dan mempersiapkan duel ini seperti duel berat lainnya," lanjut dia.

Mempertanyakan Sikap Southgate yang Belum Mundur dari Timnas Inggris

Di atas kertas, Italia jelas lebih diunggulkan. Mereka memiliki komposisi pemain yang lebih mumpuni dan berstatus bintang di setiap lini.

Gli Azzurri juga sudah membuktikan kemampuan mereka pada fase grup dengan menyapu bersih kemenangan di tiga laga dan menjadi tim pertama yang melangkahkan kakinya ke babak perdelapan final.

Jorginho mengangkat trofi Euro 2020

Timnas Indonesia Kebanyakan Naturalisasi? Italia Juga Juara EURO 2020 Berkat Naturalisasi

Timnas Indonesia tengah menunjukkan perkembangan positif. Rangking FIFA mampu melesat 8 tingkat dari rangking 142 kini di posisi 134 dunia.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024