Gareth Bale Tak Masalah Wales Disebut Underdog Lawan Denmark

Kapten Timnas Wales, Gareth Bale
Sumber :
  • twitter.com/EURO2020

VIVA –  Timnas Wales akan menghadapi Timnas Denmark di babak 16 besar EURO 2020, Sabtu 26 Juni 2021. Duel ini berlangsung di Johan Cruyff Arena, Amsterdam.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

Wales menyandang status underdog dalam duel ini. Kapten Wales, Gareth Bale tak masalah dengan sebutan tersebut.

"Kami selalu menjadi underdog, kami sudah biasa dengan sebutan itu. Tapi, ini tak membuat perbedaan. Ini hal yang normal," kata Bale dilansir Times Live.

Timnas Indonesia Kebanyakan Naturalisasi? Italia Juga Juara EURO 2020 Berkat Naturalisasi

Denmark sempat menjadi sorotan usai Christian Eriksen mendadak kolaps dalam duel melawan Finlandia. Bale paham akan hal tersebut dan tetap akan memberikan yang terbaik.

"Kami paham situasi yang terjadi dengan mereka dan kami pastinya mengirimkan doa terbaik untuk Christian Eriksen. Datanglah ke pertandingan besok. Mudah-mudahan kami bisa menunjukkan performa yang bagus dan menyelesaikan tugas dengan baik," tegas Bale.

Viral Seorang Pejabat Terekam Sedang Duel dengan Macan, Hal Ini yang Terjadi

Wales lolos sebagai runner up Grup A, di bawah Italia. Meski kalah dalam laga terakhir melawan Italia, The Dragons tetap lolos karena unggul selisih gol dari Swiss.

Sementara itu, Denmark menyandang status runner up Grup B di bawah Belgia. Mereka lolos usai menang 4-1 atas Rusia di laga pamungkas grup.

Hotman Paris

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Hotman Paris Hutapea, seorang pengacara terkenal, nampaknya berniat untuk menyemarakkan Holywings Sport Show (HSS) series 5 yang akan diselenggarakan di Indonesia Arena.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024