Bocah Ajaib Denmark Mikkel Damsgaard Jadi Rebutan Barcelona dan Milan

Mikkel Damsgaard
Sumber :
  • instagram

VIVA – Mikkel Damsgaard menjadi salah satu pemain yang mencuri perhatian di pentas Euro 2020. performanya berkontribusi mengantar Timnas Denmark lolos ke perempatfinal.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bukan hal yang mengejutkan tentunya bila dia kini mulai ramai dihubungkan dengan sejumlah klub besar. Setidaknya ada tiga tim yang diyakini terus memantau situasi pemain Sampdoria ini.

Laporan Football Italia, ketiga tim itu adalah AC Milan, Barcelona, dan Tottenham Hotspur.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Memang belum ada langkah dari ketiganya. Dipercaya mereka masih mau melihat performa Damsgaard di pentas Euro untuk bisa lebih yakin.

Sementara bos Sampdoria, Massimo Ferrero, sudah pasang badan untuk Damsgaard. Dia menyatakan pemainnya tersebut hanya akan dilepas bila ada yang berani membayar di atas 30 juta euro.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Photo :
  • instagram

Diketahui Damsgaard bergabung dengan Sampdoria sejak September 2020 lalu. Dia ditransfer seharga 6,75 juta euro dari Nordsjaelland.

Isu yang beredar, meski dibidik Barcelona, namun peluang Milan lebih besar untuk mendapatkan gelandang serang 20 tahun itu. Sebab di San Siro ada Simon Kjaer, senior sekaligus kapten Timnas Denmark yang diyakini siap membantu melobi sang pemain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya