Pelatih Timnas Belgia Khawatir Kondisi Hazard yang Ringkih

Bintang Timnas Belgia, Eden Hazard
Sumber :
  • Football London

VIVA – EURO 2020 memasuki babak 16 besar. Laga-laga sengit bakal berlangsung pada 26-30 Juni 2021.

Timnas Indonesia Kebanyakan Naturalisasi? Italia Juga Juara EURO 2020 Berkat Naturalisasi

Dua tim yang akan saling bunuh yaitu Timnas Belgia versus Timnas Portugal. Duel ini berlangsung Senin dini hari WIB, 28 Juni 2021.

Jelang laga, juru taktik Timnas Belgia Roberto Martinez mengaku khawatir dengan performa Eden Hazard, terutama cedera di Chelsea dan Real Madrid. Hazard begitu ringkih, hal itu menjadi perhatian serius.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

“Saya harus mengakui bahwa saya mengkhawatirkannya, karena dia tidak menikmati dirinya sendiri. Tubuhnya tidak bereaksi seperti yang terjadi selama 15 tahun sebelumnya dan itu sulit," ujar Martinez dikutip dari ESPN, Minggu 27 Juni 2021. 

"Ketika Anda adalah pemain yang rawan cedera, Anda terbiasa harus berurusan dengan tubuh yang bisa patah kapan saja. Tapi itu tidak benar, Eden," tambahnya.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Meski demikian, kini Hazard sudah bermain selama 90 menit. Itu membuat Matinez lega.

"Dia melewatkan 20 pertandingan dalam delapan musim di Premier League, yang merupakan salah satu liga yang paling menuntut fisik di dunia," ucapnya.

"Hazard kini telah bermain 90 menit, melakukannya untuk pertama kalinya sejak November 2019. Kami harus menunggu lama, ketika saya melihatnya pada bulan Maret, saya sedih dan sedih," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya